DAERAHKESEHATANNEWS
Trending

Khusus Masyarakat KabGor, Biaya Rappid Test Covid-19 di Gratiskan

POLIYAMA, Limboto – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo menerima Aliansi Mahasiswa Kabupaten Gorontalo yang datang untuk meminta kebijakan Pemerintah Kabupaten Gorontalo terkait dengan biaya rappid test.

Dalam sambutannya, Bupati mengumumkan mulai hari Senin (06/07/2020) Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggratiskan biaya rappid test khusus masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Kita akan menggratiskan rappid test khusus masyarakat Kabupaten Gorontalo yang memiliki KTP asli Kabupaten Gorontalo dan akan keluar daerah, silahkan datang ke Wisma Atlet, Mess Haji, dan Puskes di Kabupaten Gorontalo” Ujar Nelson saat menerima Aliansi Mahahiswa di depan Rumah Dinas Bupati Gorontalo.

Lebih lanjut, Nelson menyampaikan bagi para siswa yang akan belajar keluar daerah akan menjadi prioritas utama dari kebjikan ini.

“Dengan adanya rappid test gratis ini saya berharap bagi para siswa yang akan belajar
diluar daerah dapat menjadi prioritas, tanpa terkecuali para pedagang dan sopir yang ingin keluar daerah” Pungkasnya.

Terakhir, melalui kebijakan tersebut, Bupati berharap dapat mengurangi kesulitan masyarakat dalam melakukan perjalanan keluar daerah.

“Saya berharap hal ini dapat membuat masyarakat nyaman dan dapat mengurangi beban masyarakat, lebih khusus bagi para pelajar yang akan melanjutkan pendidikan diluar daerah”

“Terkait dengan surat edaran, saya akan buat keputusan dan segera membuat surat edarannya yang akan disebarkan ke seluruh Puskesmas di Kabupaten Gorontalo.” Tutup Nelson. (crz)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close