MUSIK
Trending

Ovy Sovianty Single “Lockdown Cintaku

Setelah sukses bersolo karir menelurkan single perdana berjudul “Dasar Ndeso”, “Gojeking” (Goyang Jempol Kelingking), “Bahagia Selamanya”, dan kini Ovy Sovianty merilis single terbaru berjudul “Lockdown Cintaku” ciptaan Phina Kg.

Single “ Lockdown Cintaku”  itu ceritanya cinta yang nggak boleh kemana-mana, dirinya dipenjara atau dikunci. Ini karena pasangan cemburu-lah, sehingga saya dikunci saja ama cintanya,” ungkap Ovy Sovianty soal lagu terbarunya itu saat ditemui di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2020)

Meskipun berisi tentang terpenjara dan terkunci karena cinta,”Lockdown Cinta” tetap bertujuan memberikan kebahagian untuk pendengarnya. Melalui campur tangan Yogi RPH, pencipta lagu “Lagi Syantik”, unsur ceria terdengar menonjol dalam lagu “Lockdown Cinta”.

“Musiknya lebih kembali ke gaya musik awal Dancedhut dikenalkan NAGASWARA. Berbeda dengan karya Ovy sebelumnya, di bagian reffrain terasa lebih catchy berkat bantuan Yogi RPH yang meng-guide vokal. Sehingga sesuai tujuannya, lagu ini menjadi lagu bahagia untuk pendengarnya,” tambah penyanyi berusia 25 tahun itu semangat.

Lagu ini memang terasa sangat istimewa karena selain bercerita tentang percintaan yang bahagia dengan konsep video klip yang keren, serta lagunyapun merupakan pilihan dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

Konsep penampilan dalam single terbaru ini Ovy tetap tampil  fresh dan anak muda banget. Untuk goyanganpun jelas sesuai judul lagunya, karena lagu dan musiknya enak untuk dibawa joget ceria.

Harapan semoga lagu ini akan menjadi rejeki untuk semuanya, Ovy sangat bersemangat dengan lagu ini, karena yakin lagu ini benar-benar berbeda dan punya daya tarik yang luar biasa.

Semoga lagu ini akan di terima semua masyarakat Indonesia, sekali lagi Ovy mengucap terimakasih kepada Bapak Rahayu Kertawiguna dan team NAGASWARA yang sudah membantu dalam proses dirilisnya lagu yang luar biasa ini.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close