DAERAHKESEHATANNEWSPOLITIK

Meski Sholat Ied Boleh di Laksanakan Berjama’ah, Muslimin Haruna, Ingatkan Ini

BOALEMO – PoliyamaTopFM – Peningkatan jumlah pasien Virus Corona di Wilayah Kabupaten Boalemo, ternyata telah menjadi perhatian dan kekhawatiran seluruh pihak, tak terkecuali bagi anggota legislatif, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Boalemo, Muslimin Haruna.

Di Era New Normal, meski pelaksanaan Sholat Idul Adha boleh dilaksanakan secara berjama’ah di Masjid, sebagai wakil rakyat ia tetap mengingatkan, agar tetap mematuhi protocol kesehatan, demi memutuskan penyebaran COVID – 19.

“Menjelang hari Raya Idul Adah, kita jangan memandang remeh penyebaran virus corona, kita tetap jaga jarak, memakai masker, keluar rumah seperlunya saja, dan selalu mencuci tangan, sehingga tidak tertular, apalagi sampai menularkan kepeda orang lain, termasuk anggota keluarga sendiri, ” ungkap, Muslimin, ketika ditemui di Ruang Kerjanya, Kamis, (28/7/2020).

Terkait dengan pengingkata jumlah yang terpapar positif di Kabupaten Boalemo, ia menyarankan, sebaiknya pelaksanaan Sholat Ied, dilaksanakan sesuai dengan kondisi saat ini.

“Akan tetapi perlu juga diperhatikan, bahwa dimasa-masa seperti ini, jelas kesehatan masyarakat itu juga pasti akan terganggu, apalagi mereka yang berpenghasilan rendah, jelas gizi mereka pun otomatis kurang,”Tutur Muslimin (*)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close