DAERAHHUKRIMNEWS

Diduga Cabuli Dua Perempuan Dibawah Umur Ys alias Ngato (39) Dibekuk Sat. Reskrim Polres Gorontalo

poliyamatopfm.com ,Gorontalo – Ys alias Ngato (39) warga kab. Gorontalo diduga melakukan pencabulan terhadap dua perempuan mawar dan melati (nama samaran) yang masih berumur 10 tahun, Tersangka Ys alias Ngato (39) dibekuk oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Gorontalo, Senin 10/08/2020.

Dilansir dari kontras.id, Plh Kasat Reskrim Polres Gorontalo, IPTU Pranti Natalia Olii S.H., menjelaskan, kejadian awal pelaku menjalankan aksi cabulnya adalah pada tahun 2018, saat itu Ys alias Ngato membujuk mawar dan melati kedapur rumahnya dengan iming – iming uang dua puluh ribu rupiah.

“Kejadian kedua, tersangka membujuk mawar dan melati ke dapur rumahnya dengan iming-iming duit dua puluh ribu rupiah. Usai melakukan aksinya, tersangka mengancam korban untuk tidak menceritakan perbuatannya kepada orang lain,” jelas Kasat.
“Jika mawar dan melati berani menceritakan ke orang lain, maka tersangka akang melakukannya berulang kali,” sambung Kasat.
Lebih lanjut IPTU Natalia menuturkan, beberapa hari kemudian tersangka kembali melakukan aksinya, kedua bocah yang sedang asyik bermain tersebut di bujuk dan diajak ke kebun jagung miik tetangganya dan kemudian melakukan aksinya.
“Tersangka mengiming-imingi duit tiga puluh ribu rupiah kepada anak-anak ini dan meminta untuk tidak menceritakan ke orang lain,” kata IPTU Natalia.
“Terakhir kejadiannya masih ditempat yang sama, kebun jagung milik tetangganya. Usai melakukan aksinya, tersangka kembali memberikan uang tiga puluh ribu rupiah kepada mawar dan melati,” lanjut Natalia.
Pihak keluarga korban kemudian mendengar perihal aksi pelaku dan tak terima langsung melaporkannya.
“Keluarga yang mendengar tak terima, langsung melaporkan tersangka ke SPKT Polres Gorontalo. Saat ini kami telah melakukan penahanan terhadap tersangka di sel tahanan Polres Gorontalo,” pungkas Natalia, (*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close