DAERAHHUKRIMNEWS

Kasus Narkoba Kembali Menjerat AM Mantan Ketua DPRD Kab. Gorontalo 2009-2014

poliyamatopfm.com, Kota Gorontalo – AM alias Amin kembali ditahan Sat. Res. Narkoba perihal kasus Narkoba baru baru ini, AM alias Amin diketahui adalah Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo, periode 2009-2014.

Sebelumnya penangkapan AM alias Amin dilakukan oleh Satres Narkoba Polres Gorontalo Kota di rumah kediamannya, dalam penangkapan AM Polisi berhasil mendapatkan barang bukti berupa 1 (satu) buah paket plastik klip yang diduga berisi narkotika jenis shabu seberat 57,22 mg atau 0,5gram, beserta alat hisab Shabu.

Dilansir dari kontras.id dari penyergapan AM, Satres Narkoba polres Gorontalo Kota dalam pengembangan kasusnya berhasil menciduk RS dan NL yang diduga menjadi kurir shabu untuk AM alias Amin.

Hasil dari perbuatanya, AM alias Amin mantan ketua DPRD Kab. Gorontalo periode 2009-2014 beserta rekannya RS dan NL, dijerat dengan tiga pasal berbeda seperti yang tertuang dalam undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman pidana paling lama 15 ( lima belas ) tahun penjara.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmon Hardjendro melalui Kasat Narkoba AKP. La Ode Arwansyah dalam pres rilis, Selasa 11/08/2020.

“Dari kasus ini, ketiga tersangka masih terus kami lakukan pengembangan terhadap beberapa pelaku lainya yang kami curigai merupakan pemasok barang haram tersebut. Ketiga pelaku ini kami jerat dengan tiga pasal berbeda tentang pemberantasan narkotika dengan ancaman 15 Tahun penjara,” jelas AKP La Ode.(*)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close