DAERAHEKONOMINEWS

Rasyid Pakaya Seorang Nelayan Asli Tapi Tak Mendapatkan Bantuan Perahu Fiber

poliyamatopfm.com, Gorontalo – Sejak tahun 80-an melaut menjadi seorang nelayan telah dijalani, hingga harapan bantuan peralatan nelayan muncul dari pemerintah prov. Gorontalo, akan tetapi hingga saat ini Rasyid tidak pernah mendapatkan bantuan tersebut.

Rasyid Pakaya seorang Nelayan asli bependuduk di Tanjung Keramat Kota Gorontalo menemui dan menjelaskan kepada kami dan Karang Taruna Desa Tuladenggi bahwa dirinya saat ini sudah tak bekerja lagi karena tidak memiliki perahu nelayan untuk melaut, selama ini Rasyid hanya meminjam perahu kepada tetangganya dan harus membagi hasil dengan si pemilik perahu, Jum’at 14/08/20

Selanjutnya Rasyid menceritakan bahwa dirinya pernah memberikan proposal permohonan bantuan mesin nelayan sebanyak dua kali akan tetapi hasilnya nihil, hingga dirinya kecewa karena tidak mendapatkan hasil yang diinginkan.

Lebih lanjut Rasyid membeberkan bahwa bantuan perahu fiber yang diberikan pemerintah provinsi akhir-akhir ini tidak tepat sasaran karena yang bukan profesi sebagai nelayan mendapatkan bantuan perahu fiber sehingga tergerak hatinya ingin kembali mendapatkan bantuan perahu fiber dari pemerintah provinsi melalui proposal yang telah dibuatnya.

Rasyid menceritakan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada lagi bantuan perahu fiber dari pemerintah sehingga dirinya telah menyiapkan proposal permohonan untuk bantuan tersebut, hal itu diungkapkannya setelah beberapa temannya yang saat ini telah memasukan proposal sudah terverifikasi untuk mendapatkan bantuan perahu fiber dari pemerintah namun dirinya belum.

Besar harapan dari Rasyid Pakaya agar proposalnya dapat diterima dan mendapatkan bantuan perahu fiber dari pemerintah Provinsi Gorontalo agar dirinya bisa kembali melaut dan menghidupi keluarganya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close