DAERAHKESEHATANNEWSPENDIDIKANSOSIAL BUDAYA

Akibat Tidak Patuh Protokol Kesehatan, Puluhan Warga di Tilamuta Diberi Sangsi

BOALEMO – poliyamatopfm.com – Operasi Yustisi Gabungan antara Jajaran Polres Boalemo dan Satuan Polisi Pamong Praja ke sejumlah titik di jantung kota Tilamuta, menjaring puluhan warga pelanggar Protokol Kesehatan, Kamis, (10/12/2020).

kegiatan yang diawali dengan apel persiapan operasi bertempat di depan Kantor SATPOL-PP Kabupaten Boalemo ini, dipimpin oleh KASAT POLAIR, AKP. Jeffry Lelet, di dampingi KBO SABHARA, IPDA. Arianto Mahmud, dengan personil sebanyak 20 orang.

Melalui kegiatan operasi tersebut, para personel memberikan himbauan edukasi serta pesan-pesan KAMTIBMAS kepada masyarakat, agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, diantaranya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta tidak berkerumun.

Sebanyak 15 warga yang ditemukan tidak memakai masker diberikan sangsi teguran tertulis, dan di buatkan pernyataan secara tertulis, akan mematuhi peraturan yang dikeluarkan pemerintah, guna memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19.

Kapolres Boalemo, AKBP. Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan oleh Polres Boalemo, Bersinergi dengan instansi terkait dalam rangka memutus Mata rantai Penyebaran serta Penularan Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Kegiatan ini dilaksanakan baik itu pada siang maupun malam hari, dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Boalemo, Bisa terbebas dari penularan Covid-19, dan Khusuanya wilayah Kabupaten Boalemo bisa menjadi zona hijau kembali (Zona aman),” ungkap Kapolres penuh harap (#)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button