DAERAHKESEHATANNEWSPENDIDIKANSOSIAL BUDAYA

Agar Warga Tidak Berkerumun, Operasi Gabungan Pergantian Tahun Pun Lebih di Perketat

BOALEMO – poliyamatopfm.com – Pertama, Kita mengamankan masyarakat sesuai dengan SOP, karena berbeda tahun kemarin dengan sekarang. Sesungguhnya dalam pengamanan ini, ibadah untuk kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini dikemukakan oleh Kabag OPS Polres Boalemo, AKP. Anwar Saefulloh S.E, saat memimpin Apel Operasi Pengamanan Pergantian Tahun, yang dihadiri Kapolres Boalemo, Wakapolres Boalemo, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, serta semua fungsi yang ada, di halaman MAKO POLRES Boalemo, Kamis, (31/12/2020).

Dalam arahannya, Anwar, meminta seluruh personel gabungan langsung menuju lokasi, yang menjadi titik maupun zona yang menjadi pusat keramaian, dan melakukan penjagaan di tempat-tempat ibadah (Gereja).

“Perlu saya sampaikan hari ini, ada pelaksanaan Ibadah di Gereja. Menurut informasi dari Intel, biasanya melakukan ibadah sampai jam 12 tengah malam, namun sekarang hanya sampai pada pukul 22:00 WITA, itu keputusan dari pihak pengurus Gereja,” ungkap Anwar mengingatkan

Anwar menyebutkan bahwa bahwa Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Boalemo sejumlah 25 Gereja, dan sudah mengirimkan personel gabungan, untuk melakukan pengamanan, baik TNI, SATPOL-PP, Perhubungan, BABINKAMTIBMAS dan BABINSA.

“Dalam pelaksanaan pengamanan ini, terutama yang di Gereja, sehingga mereka akan tenang untuk melaksanakan ibadahnya. Maka, akan kita jaga bersama,”pintanya

Pelaksanaan Apel tersebut, juga turut dihadiri SEKDA Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd, M.M, KADIS PERKIMHUBTAN Boalemo dan KADIS SATPOL-PP Kabupaten Boalemo. (#)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button